Pernyataan resmi menurut Kementerian Pertahanan Inggris menyebut Rusia sepertinya kehilangan banyak perwira menengah dan perwira junior dalam konflik di Ukraina, membuat efektivitas militer Moskow lebih rendah di masa depan.

Selain itu, Komandan brigade dan batalion mungkin dikerahkan ke posisi paling berbahaya, akan tetapi, perwira junior harus memimpin tindakan taktis tingkat rendah, ucap kementerian itu di Twitter dalam pembaruan Intelijen Pertahanan terbarunya.

“Dan memang dengan beberapa laporan yang kredibel tentang pemberontakan lokal di antara pasukan Rusia di Ukraina, kurangnya peleton dan komandan kompi yang berpengalaman dan kredibel kemungkinan akan mengakibatkan (dalam) penurunan lebih lanjut dalam moral dan berlanjutnya disiplin yang buruk,” sebut kementerian seperti melansir¬†Reuters¬†30 Mei.

Saat ini hilangnya perwira junior kemungkinan akan memperburuk masalah Rusia dalam memodernisasi komando dan kontrol militernya, sambung pihak kementerian.

“Dan tentu lebih segera, kelompok taktis batalion yang dibentuk kembali di Ukraina dari beberapa unit yang selamat, kemungkinan akan kurang efektif karena kurangnya pemimpin junior,” terang pernyataan itu.

Seperti diketahui, pasukan Rusia mengintensifkan serangan pada hari Senin untuk merebut Sievierodonetsk, sebuah kota penting di wilayah Donbas tenggara Ukraina yang ditargetkan Moskow karena gagal merebut ibu kota Kyiv pada awal perang.

Untuk saat ini dengan mengisi waktu luang untuk mengikuti informasi terkini memang sangatlah seru, namun tetapi ada juga cara lain yang tentu tak kalah asik dan lebih menyenangkan untuk bisa dicoba yaitu dengan bermain slot. Dan juga tak hanya itu, bermain permainan slot biasanya dimainkan hanya untuk mencari hiburan, apabila menang nantinya akan mendapat keuntungan yang pasti sangat besar.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.